PESAN !

BLOGSPOT

hmm

DAFTAR ISI

KEMBANG API !


SMS GRATIS !

Senin, 20 Februari 2012

ARTI HADIRMU

Angin berhembus malam ini
Bwakan kesunyian di malam yg sepi
Temani aku dalam sendiri
Menanti seseorang tuk temani
Mungkin ku hnya bermimpi
Ataukah kuhanya berhayal
Saat hampa melanda hati
Ku terlalu berharap tuk ada yg
mengisi…
Aku ingin…”arti hadirmu”
Bagai lentera dimalamku
Beri cahaya dalam gelapku
Hingga kutau jalan yang berliku
Buatku tau arah tujuanku…
Hny dengan kupejamkan mata
Kudapatkan byangkan kau ada
Temani aku dalam canda tawa
Memeluk aku dngan kasih sayang
Namun smua hanya hayal
Yang kan sirna ketika kusadar
Yang ada…
Ku hany sendiri tanpa teman/kawan
Biarlah malam menjadi malam…
Seiring waktu kan terganti siang
Seperti aku slalu dalam penantian
Suatu saat kan datang sejuta impian
Arti hadirmu?…
Berikan aku waktu
Berikan aku arti
Berikan warna dalam hidupku
Untuk kusayang dan menyayangiku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar