PESAN !

BLOGSPOT

hmm

DAFTAR ISI

KEMBANG API !


SMS GRATIS !

Jumat, 30 Maret 2012

CAPTAIN JACK-MUSUH DALAM CERMIN

MUSUHKU DALAM CERMIN


Aku hanya orang bodoh yang merasa pintar
Pembohong yang mengaku jujur
Pengecut yang selalu sombong
Yang ku fikirkan hanya diri sendiri
Tanpa peduli siapapun
Bahkan mreka yang memperhatikanku
Cermin membuatku muakk
Apapun yang kulakukan selalu salah
Hanya gagal dan terus kalah
Ku tantang diriku untuk berubah
Aku benci diriku semua sifatku
Aku benci diriku melebihi orang lain
 Dan benci  diriku semua tentangku
Aku benci diriku melebihi orang lain
yang membenciku
Sosok dalam cermin
Banggakah kau ketika
Kau berani melawan orang lain
Tapi kau takut korbankan egomu
Menyerah pada kebusukanmu
Aku benci diriku
Ku ingin muntah
Melihat diriku
Di dalam cermin yang ku tatap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar