PESAN !

BLOGSPOT

hmm

DAFTAR ISI

KEMBANG API !


SMS GRATIS !

Jumat, 30 Maret 2012

CAPTAIN JACK-SIAPA AKU

SIAPA AKU



Kadang ku merasa sangat tak berguna
Bila semua yang kulakukan pasti disalahkan
Terkadang ku merasa menjadi yang terbodoh
Tak mengenal apapun bahkan diriku sendiri
Semua menyebalkan semua angkat bicara
Dan merasa paling benar
Dalam menilaiku
Semua slalu berlomba menyalahkan  diriku
Apa pernah mereka lihat diri sendiri
Siapa aku
Jawablah siapapun
Yang merasa mengenalku
Siapa aku
Mengapa semua orang
Merasa paling mengenalku
Pendapat terlalu banyak masuk di kepala
Hingga ku kehilangan AKU
Kalian siapa ini hidupku
Berhenti menghakimiku
Berhentilah menilah

I am what I am 
And I do what I do
I am what I am 
Enenthough I don't know
Who I am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar