PESAN !

BLOGSPOT

hmm

DAFTAR ISI

KEMBANG API !


SMS GRATIS !

Sabtu, 15 September 2012

sedikit berbagi ilmu tentang belajar SCREAM

Kalo lu mau scream,usahain notasi lu jgn meleset atau keluar jalur nada,,Knp banyak vokalis yg bisa scream tp abis scream masih bisa menggunakan suara  clean (yg mungkin dgn nada tinggi) dengan halus dan benar?karna mereka udah menemukan satu titik,dimana titik itu seimbang antara nafas yang dihembuskan(diwaktu scream) dengan "NOTASI".
Scream padd tiap org berbeda-beda pastinya,penguasaannya juga pasti berbeda-beda,,Ada juga org yg mesti diajarin baru ngerti,,dan ada juga org yg berhasil menemukan titik itu dgn caranya sendirnya...
kalo lu mau ngikutin suara scream dri band luar negeri,lu contoh vocalisnya asking alexandria band,,dia punya 3 karakter suara scream(throath,growl and scream)dan 3 karakter suara clean(nada tinggi/melengking,suara nge bass dan setengah scream,setengah clean)
 Dan satu lagi saran saya, kalo mw latihan jangan dirumah... ntar bisa2 dikirain tetangga ada orang diperkosa lagi... jadi carilah di tempat sepi atau di studio sambil playing lagu kesukaan lo juga... oke?
 ini menurut yang saya alami,jujur saya juga gak belajar ke orang kok,tapi saya cari-cari sendiri bagaimana caranya dan penggunaannya secara benar dan akurat,,dan lihat2 cara bernyanyinya dari vocalis asking alexandria band"DANY WORSNOP"

Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar